Sejarah
Kisah inspiratif dari "Creativity for Kids" dimulai dari dua wanita, Phyllis Brody dan Evelyn Greenwald yang percaya pada kekuatan kreativitas dalam kehidupan anak - anak. Keyakinan ini berasal dari masa kanak - kanak mereka, anak - anak mereka dan banyak lokakarya dan program kelas yang membawa mereka ke dalam kontak dengan anak - anak di seluruh dunia.
Evelyn, yang lahir di Pittsburgh, Pennsylvania mempelajari seni sebagai sarjana dan tumbuh menjadi seorang pengacara. Phyllis, lahir Di Brooklyn, New York, menjadi konselor keluarga dan mengajar seni untuk anak - anak. Keduanya berpikir dan memamerkan karya seni sendiri tanpa menghilangkan pengalaman masa kecil mereka. Ketika mereka mulai berkeluarga di Cleveland, Ohio, keduanya berniat mengambil cuti sementara dari profesi mereka untuk membesarkan anak - anak mereka.
Phyllis and Evelyn (left) attending their first International Toy Fair Trade Show in 1978 |
Mereka bertemu pada tahun 1974 sebagai relawan di sekolah dasar anak - anak mereka di Cleveland Heights, Ohio di mana mereka membawa program kreatif ke dalam kelas. Mereka dikejutkan oleh keterlibatan total dan antusiasme anak - anak dan di sisi lain dengan apa yang mereka sebut "turkey syndrome".
Puppet Creative Art Bag |
Phyllis dan Evelyn menyadari bahwa ketika anak - anak diberi hal yang sederhana, bahan yang menarik bersama dengan kesempatan untuk membuat pilihan, sesuatu yang ajaib terjadi. Mereka memutuskan untuk membuat paket ajaib dan tersedia untuk anak - anak di mana pun.
1980 : Company begins to use the name “Creativity for Kids.” |
1988 : Lively new Creativity for Kids logo developed |
Mereka adalah dua orang wanita pada misionaris didorong oleh keyakinan bahwa mereka memiliki konsep unik yang akan bermanfaat bagi kehidupan anak - anak. Dengan dukungan yang kuat dari keluarga mereka, mereka mendirikan meja ping pong di ruang bawah tanah Phyllis dan meja makan di rumah Evelyn, dengan bantuan suami mereka, anak - anak mereka.
Mereka mengumpulkan benda di sebuah tas dimaksudkan untuk menginspirasi anak - anak untuk mengekspresikan kreativitas alami mereka.
Pada saat ini, di 70-an "kreativitas" adalah kata yang sederhana dan itu diperlukan banyak penjelasan. Produk dari Phyllis dan Evelyn, dikemas dalam tas yang khas, ditawarkan dengan cara pendekatan kepada orang tua dan anak - anak.
Tantangannya adalah untuk mendidik pembeli mau menerima konsep baru dan kemasan yang inovatif. Beberapa pengecer lokal berani memberikan produk yang masih dianggap awal ini. Pelanggan pertama mereka adalah Halle department store dan Taggart's Toys, toko khusus kecil di Chagrin Falls, Ohio. Tak lama setelah itu, teman-teman dan kerabat di kota - kota lain mulai menjual produk di toko - toko mainan independen seperti, Creative Kidstuff di Minneapolis, Minnesota dan Be Beep a Toy di Virginia.
Didukung oleh respon dari konsumen, Phyllis dan Evelyn memutuskan untuk mempercayai insting mereka sendiri dan pada tahun 1978 menghadiri International Toy Fair Trade Show di New York City. Mereka mendirikan booth di sisi tak terlalu banyak orang lewat, di booth terkecil di pameran.
Mereka menawarkan produk ke pengecer seperti FAO Schwarz, Childcraft, dan Bloomingdales serta pengecer mainan kecil yang sedang mencari produk yang benar - benar memberikan kontribusi untuk kesejahteraan dan kreativitas anak. Menghadiri New York Toy Fair Trade Show merupakan titik balik utama.
1999 : Creativity for Kids Acquired by Faber-Castell. |
Sekarang, mereka harus bersaing dengan perintah dan re-order yang datang, sehingga mereka dikontrak dengan Sheltered Adult Workshops dari Cuyahoga County Board dari Mental Retardation.
Ini adalah berarti untuk Phyllis dan Evelyn yang bersyukur mengetahui bahwa mereka menyediakan pekerjaan untuk populasi ini bahkan pengaturan yang saling menguntungkan ini memungkinkan mereka untuk memenuhi permintaan pelanggan.
Sebagai perusahaan yang baru tumbuh, Phyllis dan Evelyn mengembangkan keahlian bisnis dan manajemen pada keterampilan mendapatkan MBA-on-the-job virtual. Staf tumbuh dan Evelyn berhasil melakukannya, pembelian dan produksi. Tanggung jawab utama Phyllis pemasaran dan penjualan dan keduanya terus berkolaborasi pada desain dan pengembangan produk.
2001 : The brand goes global! Creativity for Kids expands international distribution to include Australia, United Kingdom, France, Germany, Hong Kong, Latin and Central America. Spain, Italy, Russia, Poland, Scandinavia and more of Europe, plus Lebanon, South Africa and other countries prepare to launch. |
Pada saat produk mereka yang ditampilkan dalam Sears Toy Catalog mereka mencapai khalayak yang lebih luas dan, seperti yang terjadi dengan sukses, kompetisi terinspirasi ini ketika produsen mainan lain mulai memperhatikan dan kategori yang diciptakan untuk mereka oleh Playthings Magazine - yaitu "creative activities"- menjadi populer.
Berikut salah satu produk dari Creativity for Kids :
Untuk beberapa produk dari Creativity for Kids bisa didapatkan di Toko Buku GRAMEDIA EXPO, SURABAYA.
Tepatnya di Jalan Basuki Rahmat 93 - 105, Surabaya.
No comments:
Post a Comment